Sunday, August 26, 2012

Lebaran di rumah Zack

tanggal 21 Agustus 2012 tepatnya hari selasa, sesuai rencana Rexto bakal lebaran ke rumah Zakaria Zebua, atau Zak. dan seperti biasa, bukan Rexto namanya kalo gak ngaret waktu. Aku, dolpi dan febi tiba di rumah zak jam 12.37 walaupun kami sempat galau karena gak tahu jalan. Frans Ricardo, Rien,Vera (adik Rien), Indah, Ria, Novaria, Arek tiba sejam kemudian. disusul dengan Deodo dan Antonio yang naik motor. yang paling akhir datang dan langsung makan itu adalah Frans Mathews, our dungu.
makan ala kadarnya terasa sangat istimewa bila di nikmati bersama sahabat yang gokil. masa mau makan aja yang pimpin doa sesuai nomor absen pas SMA ??? gokil banget gak tuh? yah, namanya juga Rexto, tak ada yang mustahil. bercanda tawa tiada henti membuat perut sakit. menyenangkan.
sebelum pulang, membuat kenangan" berupa foto. jiwa narsis Rexto kumat. Zakaria sang pemilik rumah tubuhnya hampir terbelah dua karena ditarikin sama Novaria dan Indah. diperebutkan lah istilahnya. sama seperti jaman sekolah (serasa lama banget yaaa).
tiba di rumah jam setengah enam, sempat takut bakal direpetin, ternyata tidak.
senang banget menghabiskan waktu bersama Rexto. bisa melihat mereka seolah mengingatkan bahwa aku pernah bahagia. bangga punya Rexto yang berwarna warni. walaupun nyampe rumah dah kangen Rexto lagi, tapi foto" bisa membuatku tersenyum dan mengingat kebersamaan itu.
moga Lebaran tahun depan bisa kayak gini lagi yah Rexto. Miss you all so crazy. . . .!!!!


dari ki-ka: fans ricardo, frans mathew, nova, tere(aku), dolpi, febi, ria, indah, arek, dan yang paling dekat mukanya itu Zakaria, sang pemilik rumah.
<------
Ini sebelum kami makan. Zakaria sibuk sendiri tuh . hehehe --------->

No comments: