Friday, August 31, 2012

hari yang Indah

Jumat 31 Agustus 2012
hari terakhir di bulan Agustus yang indah. walaupun matahari terik, tak memutuskan asa ku untuk bertemu sahabat"ku. jam 1 siang ketemu sama Febrina Sri Stephani, Selly Monica Gulo, dan Margaretha Angela Purba di Medan Mall. awalnya kami gak tahu apa yang harus kami lakukan. hanya keluar masuk toko aksesoris dri lantai ke lantai. tiba di suatu toko ternyata Etha ngerusakin cincin, kami kabur deh. soalnya si etha gak mau di tuntut ganti rugi 20ribu. hahhaha.
jam setengah empat sore aku lanjut pertemuan ke rumah Angelia Nadia Sirait :-D ketemu sama rien dan Otania juga.
puas cerita", perut jadi lapar. kami pun masak indomie, tepatnya sih Otania yang masak. kami hanya bantu liatin. hehehe
selesai makan, obrolan pun berlanjut. semua hal yang terlintas di otak terucapkan. mulai masalah keluarga, kulaih, teman kampus, kesehatan, sampe masalah cowok. gak jauh" dari cinta lama di SMA.
sayang, waktu begitu cepat berlalu. ahri semakin gelap. hari yang indah ini harus segera di akhiri. akmi pun berpisah. karena besok paginya Rien harus balik ke semarang.     T.T
sempat pengen nangis. tapi harus kuat, karena hanya mereka yang sanggup menguatkan ku.
arrived home safely, but not like I wish. diomelin gak jelas. aku benci. aklo gak tahu apa yang ku kerjakan jangan protes. aku benci digituin. cukup lihat apa hasil ku nantiu. jangan cuma tahu marah aja.
ARRRGGGHHHH!
seharusnya hari yang indah ini tak perlu di hancurkan hanya karena pikiran negatif kalian~

No comments: